Warga Banda Aceh Dihebohkan Kue Berkaligrafi “Allah”

Masyarakat Desa Bait, Kecamatan Baitul Salam, Aceh Besar, dikejutkan dengan temuan kue berkaligrafi “Allah”. Kue yang telah berubah itu diketahui, Selasa malam, ketika salah seorang anggota keluarga ingin memakannya.

Dahliani, 26, mengatakan, kue yang dibuat itu ditemukan adiknya di dalam lemari es. “Saya tidak tahu kenapa kue bisa berubah dan saya tidak ada firasat apapun ketika membuat kue itu,” ujarnya, Rabu (28/3.

Kue itu, kata dia, sengaja dibuat khusus atas permintaan suaminya. “Ya, karena permintaan suami, saya buat dua. Satu sudah habis dimakan dan tak ada masalah apapun,” ungkap Dahliani.

Sebagai ibu rumah tangga, ungkap Dahliani, kue permintaan itu akan dimakan bersama anggota keluarga pagi ini (Rabu pagi). Tapi, karena telah ada kaligrafi “Allah” di kue tersebut membuat mereka tidak jadi memekan kue tersebut.

Ibu yang sedang hamil anak kedua itu mengungkapkan, kue agar-agar yang dibuat itu sama halnya seperti kue lain yang biasa ia buat. “Saya buat kue agar-agar itu seperti biasa, ada telur, ada gula, ada agar-agar, dan pakai santan. Tapi, sebelumnya tida ada yang aneh,” katanya.

Menurut M. Zubir, 29, suami Dahliani, permintaan kue itu seperti layaknya suami lainya. “Saya tidak ada maksud apa-apa. Jadi saya minta dibuatkan kue sekedar ingin menikmatinya saja. Eh, tak disangka ternyata di kue yang belum kami makan sudah ada tulisan Allah,” petani tambak itu.

Kata dia, kaligrafi “Allah” di kue itu berwarna kecoklatan. “Biasanya kue itu di atasnya kan sama warnanya. Tapi kue kali ini lain, hanya tulisan “Allah” saja yang nampak bening kecoklatan tua, sedangkan yang lain coklat muda,” lanjut Zubir.(UPM)

Iklan

7 thoughts on “Warga Banda Aceh Dihebohkan Kue Berkaligrafi “Allah”

  1. niningdwi

    Subhanallah…, Allah memperlihatkan Keagungan-Nya kepada kita semua. Semoga hal ini bisa menjadikan kita semua semakin mengingat allah dan semakin bertakwa kepada Allah. Amiin

    Balas
  2. nur aini

    maha besar ALLAH dengan segala kehendakNYA.IA bs menciptakan apapun yg tidak mungkin dan tak ada yang tak mungkin bagi ALLAH SWT.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s